In Random

What The?

hatchi!!!!!!!!!!!!!!!!!

Itu yg jadi status selama beberapa jam di fb ma plurk gandeng twitter.

Anw, yg bikin bingung...
Banyaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk!!!!!!!!!!!!

Mulai dr kejadian sehari2...

Kenapa ya, pejalan kaki, khususnya di kota ini g dihargai. Setahu saya, di negara lain, pejalan kaki itu dihormati. Trotoar di negara lain itu pure buat pedestrian. Disini??? masih hrs berbagi dgn PK5.

Kenapa juga pejalan kaki di sini susah sekali buat nyebrang jalan. Dah ada zebra cross, masih juga tak membantu. Bahkan terkadang ada om polisi, tetap saja nyebrangnya deg2an. Fungsinya zebra cross apa sih??? Seharusnya di jalan kita mendahulukan siapa? Bukan para pejalan kaki yak???
Wahai para pengendara motor, mobil, or anything yg suka pake jalan raya... klo liat orang mo nyebrang, apalgi menyeberang di tempat yg benar, bisa g mendahulukan mereka??? caranya gampang sekali, tinggal memperlambat laju kendaraan Anda. Hanya akan memperlambat perjalanan Anda sekian detik.
Ada rasa senang lho ketika kita melakukannya, make other people's life easier it's fun.

Tapi terkadang para pejalan kaki-nya sendiri yg ngeyel. Zebra cross tinggal 1-2 meter di kiri or kanannya, tetap saja g mo nyebrang lewat zebra cross. Dah dikasih jembatan penyeberangan, tetap saja milih nyebrang lewat di bawah jembatan penyebrangan.

ME?!?!? hehehe klo zebra cross or jembatan penyebrangannya jauhnya 5 meter dari saya, saya masih suka nyebrang bukan pada tempatnya

Apa seluruh jalan di cat hitam putih saja semua?!?!?!

Kenapa di kota ini banyak resto or any public place didirikan, tp sebenarnya g memenuhi syarat? Yang paling kliatan salahnya adalah, g punya tempat parkir yg memadai. Malah ada yg memang g niat menyediakan tempat parkir sama sekali. Pernah baca di koran nih, ada surat pembaca nanya soal maslah tempat parkir. Tau jawabannya??? Yang sa tangkap, semua pinggir jalan di kota ini adalah tempat parkir, kecuali ada tanda larangan parkir or Stop.

Kenapa pengendara motor kykx paling susah di atur?!?!? (IMO)
Sukanya tiba2 belok arah, g pake tanda2, or tiba2 muncul dr samping dengan kecepatan tinggi.
Apalagi klo tim bola kesayangan lain main di kandang sendiri.... ampun, ampun. Dengan sok-nya menguasai jalan, klo g dikasih jalan malah marah, padahal mereka yg melanggar. Ada yg pake helm lah, melanggar lampu lalu lintas lah, klo sampe kecelakaan, pasti yg nabrak disalahkan, pdhal mereka sendiri sudah salah duluan.
Belum lg klo pertandingan dah selesai, kliling kota dengan masih gaya sok menguasai jalan, ditambah suara kendaraannya mereka yg ributnya minta ampun, that's annoying u know!!!!! POLUSI SUARA!!!

IMO (lg), krn dunia sdh kelebihan CO2, seharusnya kendaraan kan dikurangi, kok malah nambah yak?!?! disalah satu showroom mobil malah inden-nya lumayan panjang.



Ternyata manusia, selain merupakan makhluk sosial, juga merupakan makhluk yg egois.
Sosialnya karena manusia butuh orang lain untuk hidup, egoisnya karena untuk hidup itu, keinginan masing2 lah yg dirasa perlu buat diwujudkan terlebih dahulu, kadang g peduli, menganggu orang lain kah? merugikan orang lain kah?

Karena sa manusia, sa pasti juga pernah seperti itu


Binun mode: ON - nya masih berlanjut.
Kykx terlalu banyak hal di sekitar yg bikin binun...
Yg di atas cuma 0.0 sekian persen...

Related Articles

0 comments:

Post a Comment