In Random

My Crazy-things-to-do-before-I-died List

Do you have crazy-things-to-do-before-I-died list???
I dun have, but I'd love to make one.
So what could be on the list...

# snorkling???
iyah one of lah, secara sa g tau renang, that can be one of my craziest thing to do in life :p

# sky diving???
kedengaranx asik bgt, huah mo coba, tandem tentunya... mana berani sendiri, itu sih sangat gila hehehe

# travelling ala backpacker around Europe
huhuyyy... bersusah ria sambil jalan2, what an adventure!!! jangankan europe, kliling indonesia aja klo ada kesempatan sa mau!!! g usah indonesia deh, having a sulawesi-tour jg g pa2...

# trekking in an island
mengelilingi pulau dengan trekking, seberapa mampukah saya???

# mau ke daerah kutub!
hohoho, ada2 aja, tp benar2 mo kesana, mo liat aurora!!! Terserah deh mo Aurora Borealis or Aurora Australis, but perefer Borealis sih... for no reason :p


Well, that's my 5-crazy-things-to-do-before-I-died list...kira2 salah satunya ada g ya yg bisa terwujud, before I died?!?!

Related Articles

0 comments:

Post a Comment